06 Mei 2008

my Qiu.....

kali ini, aku mo crita tentang seseorang yang special dalam hidupku sekarang, selain orang tua dan keluargaku. Muhammad Rifki. ya. seseorang dengan nama itulah yang membuat aku banyak belajar sehingga perlahan-lahan aku juga belajar untuk bersikap dewasa. kita berteman dekat waktu di SMP. ketika masuk SMA, masing-masing udah ga saling kontak lagi. dia dimana, akunya dimana. lebih kurang 6 tahun kita pisah. dari awal masuk SMA, sampe sekitar aku udah di semester 7 waktu kuliah. awal ketemunya lagi sih lucu banget. ga sengaja. niatnya cuma pengen nawarin bisnis MLM, eh malah kepincut pesona si akang hehehehe.......(soalnya dah lama banget ga ketemu).
ya udah. 18 februari 2006. jadian. baru aja jadian, dah ngadepin masalah yang cukup berat. kita pacarannya jarak jauh. dia di lampung, aku di palembang. alhamdulillah, komitmen kita buat sama2, dilancarin & dimudahkan jalannya sama Alloh ^_^
lalu, kita berdua udah sama2 nyelesain kuliah. walopun aku duluan yang kelar. tapi buat kita ga masalah. ketika aku dapet kesempatan buat ditrima kerja ditempatku sekarang, dia support banget dan selalu mendoakan.
dan alhamdullillah, begitu dia juga selesai kuliah, dia langsung ketrima kerja di perusahaan besar di daerah Riau. lagi2 kita musti kuat untuk pisah.alhamdulillah sampai detik ini hubungan kita baik2 aja. dan semoga bisa sesuai dengan harapan kita berdua amin....

nih dia rifki alias ayang Qiu yang aku sayangin hihihihi...



lagi di teras rumah balik dari KP di Pusri. capek ya yang hehe...cep cep cep...





klo yg ini, abis sholat di mesjid. meni nerawang kitu yang ^_^

ma helm kesayangannya, tapi udah ilang hiks...

sekian dulu posting hari ini. insya Alloh ketemu lagi yah. luv u ayangko :'))

Tidak ada komentar: