09 Mei 2008

friday santay hehehe....

alhamdulillah...
baru aja selesai mam. ampe lupa nawarin ayangkoe hehehe....ga papa y yang, aku dah keburu laper duluan. oya, hari ini agak santay nih. tapi besok musti tetep masuk kerja. chayo!!!!!!!
btw kemarin aku ngasi salam kenal ke mbak isty di jakarta via shoutbox-nya. dan pas aku buka blog-koe, alhamdulillah dia balik nge-shout hehehe...
senengnya dapet temen baru. pa lagi aku ngefans ma mbak isty. cakep banget sih ^_^
buat mbak isty, pokoknya mbak harus kuat n tabah yah. Alloh ga akan memberi cobaan diluar kemampuan umatNya, amin...
klo udah selesai dengan operasinya, kasitau kita2 ya mbak gimana keadaannya.
semoga sehat selalu ya mbak.....




bunga mawar putih sebagai tanda persahabatan aku kirim ke mbak yah. semoga berkenan jadi sahabat aku.


Tidak ada komentar: