03 Mei 2008

i'm (still) sick

wah...
2 bulan ga posting kemane aje neng hehehehe
soalnya, 2 bulan ini aku pindahan ke unit kerja yg lain. tapi sekarang dah balik ke tempat asal aku hihihihi.....
karna bos-koe lg pulang ke palembang (abis kelar ujian semester ngambil S3-nya d negri tetangga ^_^), jadi ada kegiatan diklat lg nih. alhamdulillah.....
oya, aku dari hari Rabu kemarin, demem....hiks...
gara2nya, siang2 panas terik, minum es karna keausan+panas. fyuh.....jadilah aku minum es 1 gelas. padahal cuma 1 gelas lho ='(
besoknya langsung deh radang tenggorokan.
"y Alloh.....emang aku tuh bandel yah jadi anak. udah dibilang jangan minum es (sama si mamah n ayangkoe jg hihihi....), masi aja!", gumamku dalam ati.
yah tapi apa mo dibilang, wong dah sakit juga :)
tapi alhamdulillah, hari ini aku bisa masuk kerja karna semalem minum antibiotik. thanks mom....luv uuuuuuu

Tidak ada komentar: