01 Februari 2010

Dah kangen banget, tapi kok malesnya minta ampun....

judul posting kali ini, itulah yang aku rasain. sebenernya banyak banget waktu untuk posting, tapi kok ya malesnya minta ampun :( kenapa ya????
padahal banyak banget yang bisa diceritain. mulai dari kepindahan/mutasi lokasi kerja suamiku dari tempat yang dulu ke tempat yang sekarang, kehamilanku dari bulan pertama sampe sekarang masuk bulan ke-6, sampe dengan kegiatan2 baruku bersama dengan ibu2 staf yang lain selama di tempat tinggal yang baru ini. hmmmmm....mungkin bawaan baby kali ya kok aku jadi males gini hehe ;D
mohon doa dari temen2 blogger semua, semoga kehamilanku sampe nanti bulan ke-9 selalu sehat, persalinannya diberi kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT, kami sekeluarga diberi kesehatan dan kekuatan dan babyku lahir dengan selamat dan sempurna tanpa kekurangan satu apa pun, amin....

2 komentar:

wempi mengatakan...

babynya jangan diajarin malas dong...

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, resepi dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)