16 Juli 2008

SibuK-baNyAk GaWe-siBuk LaGi...Fyuh...

hi hi hi
hehehe....
pa kabar smuanya???
maaf banget blom sempet ngapdet postingannya hiks..
dari terakhir posting tgl 24 Juni sampe sekarang 16 Juli. dah hampir sebulan yah hihi
kangen jg dah lama ga crita2 ^_^
ummmmm......
seperti biasa setiap hari dari senin sampe jumat aku kerja. karna pertengahan juli akan ada pengumuman yang lulus penerimaan mahasiswa baru untuk thn akademik 08-09
(secara kerja di pascasarjana di bagian program studi), jadi mau ga mau banyak banget kerjaan. sendiri pula hehe..
alhamdulillah sekarang pengumuman dah kluar dan jumlah mahasiswa yang diterima 60 orang. so totally aku bakal ngurusin 89 mahasiswa.
berikan aku kemudahan dan kelancaran dalam pekerjaanku ya Alloh aamin.
next,
keadaan dirumah alhamdulillah baik2 ajah. finally...walopun akunya agak males klo udah dirumah. untung separoh hari udah aku abisin di kantor.
tentang ayang?
alhamdulillah dan insya Alloh makin langgeng tentram aman damai sentosa hehehe....
senengnya klo pacaran jarak jauh gini jarang2 brantemnya. tapi ga jg siy. dulu awal2 malah lumayan agak sering brantemnya. tapi makin ksini alhamdulillah makin akur.
makasi y Rabb..



terima kasih ya Alloh,
atas semua rahmat dan berkah yang Kau berikan buat aku dan keluargaku
berikanlah kemudahan dari segala kesulitan yang aku hadapi
berikanlah keberkahan dari setiap rejeki yang aku peroleh
berikanlah manfaat dari segala ilmu yang aku dapatkan
jadikanlah aku anak yang bisa membahagiakan orang tuaku sampai akhir hayatku
rukunkanlah saudara2 dan keluarga besarku
kabulkanlah doaku
aamin.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat dateng, selamet ngblog lagi... postingan nya selalu di tunggu sama triliyunan pengunjung lho...

Meitria Cahyani mengatakan...

Jangan lama2 yangyangannya.. cepet nikah aja yuukk.. Aameenn ya, kudoakan ! ;p