25 Juli 2008

JuMaT CeRiA

kelupaan ni mo posting waktu ulang bulan aku ma ayang yang ke 2 tahun 5 bulan tgl 18 kemaren hehe..brati udah seminggu yang lalu yak hihi..ga papa yang penting jam 8 malem tgl 18 itu ayang nelfon aku. ngucapin met ulang bulan ayangkoe ^_^ so sweet...alhamdulillah sampe sekarang kita masih sama-sama dan mudah-mudah2an seterusnya ampe nanti menikah dan langgeng sepanjang hidup kita aamin.

dan ini dah hari jumat. tgl 25 pula. it means...gajian!!! hehe...duh senengnya ^_^ dah nyusun planning nih mo jalan sm mama. dah lama ga jalan bareng.

oya, 2 minggu terakhir ini aku ga bisa add link temen-temen, add page element hiks...aku ga ngerti masalahnya apa. klo kata reza, mungkin komputernya virusan. jadi kemaren aku donlot avira antivirus. udah di update n scanning tapi kok masi aja ga bisa :( ada temen2 yg bisa bantu?pliz....kasi solusinya yah. maklum aku rada2 lemot klo udah ketemu ma yg beginian hehe..

ok sekian dulu postingan hari ini. see u guys bye!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hepi ulang bulan yah, smoga rukun2 slalu...
wah enak bgt tgl 25 dah gajian?
soal edit blog, kayanya bloggernya yg bermasalah d. soalnya hari2 kmarin punyaku jg suka error, tp pas diulang lg trus kadang2 bisa. klw skarang kayaknya dah ga masalah.

Anonim mengatakan...

bagi gaji nya, bagi gajinya... huahahaha