15 Desember 2008

MaAf daN teRiMa kASih

Alhamdulillah...
internet konek lagi setelah sekian lama :(
disini mah susah, klo ada masalah teknis kayak gini nih, lama banget penanganannya.
kadang musti ngelapor brapa kali, baru dikerjain...fyuh.....

permintaan maaf kepada teman2 yang udah main ke blog koe tapi ga nemuin sesuatu yang baru hehe...maaf juga karena belum sempet berkunjung balik :p

ucapan terima kasih kepada teman2 yang udah mampir ke blog koe ^_^
terima kasih atas message, ucapan dan doa ulang tahun aku kemarin...

banyak banget yang pengen diceritain. dari minggu ke minggu yang ngeselin, ampe minggu2 ini yang banyak kejutan dan kebahagiaan hehe...
kayaknya yang ngeselinnya ga usah diceritain deh ya, yang nyenenginnya aja hihi...

waktu ultah kemarin (jumat 28 nov), hari seninnya aku dikasih surprise sama mahasiswa aku. mereka beliin kue ultah gitu. tapi sayang sangking senengnya lupa mo foto2 hiks...trus dikasih kado juga. isinya baju hehe...makasi banyak yah buat semuanya :)

trus waktu jam 12 malem pas aku ultah, ayang orang yang pertama ngucapin by phone. karena ada 2 orang sebelumnya yang ngucapin by sms. padahal sebelumnya aku lagi kesel sama ayang hehe...maaf ya yang. makasi untuk ucapan & doa ayang, semoga Alloh slalu memberikan yang terbaik buat kita amin...

oya, ingin sedikit berbagi kebahagiaan. tadi malem, ada pertemuan antara ortu aku dengan ortunya ayang. pertemuan semalem itu sebagai tindak lanjut dari niat dan rencana aku sama ayang untuk insya Alloh menjalani hubungan yang lebih serius lagi yaitu menikah. sudah ada kesepakatan kapan akan dilangsungkan. untuk itu, mohon doa dari teman-teman untuk kelancaran dan keberlangsungan rencana ini sampai nanti terlaksana.terima kasih...

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Ok, sudah ku maafin koq, uhuyyy... :p

Nies mengatakan...

cie...suit..suit..selamat ya phie..ditunggu tanggal nya n undangannya ;)

oia..aku di palembang dah dari awal bulan..lagi libur kuliah sampe pertengahan januari..lama yaa??hehehe...

ganti sekarang koneksi inetku yg lemut mut mut...hiks...

dwiwoelan mengatakan...

Horeee..kembali bikin posting baru yaaa, akupun juga baru mulai lagi nihhh hehehe

Ita Irawati mengatakan...

Hore.... hore....
Selamat yach.... senangnya yang mau menjalankan Sunnah Rasul yang mulia ini, semoga menjadi Keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah,,, Amien....